Home / KEGIATAN / BABINSA DESA BAREMBENG MENDAMPINGI WARGA MENERIMA PEMBAGIAN SEMBAKO JAMINAN SOSIAL

BABINSA DESA BAREMBENG MENDAMPINGI WARGA MENERIMA PEMBAGIAN SEMBAKO JAMINAN SOSIAL

GOWA, Bertempat di Kantor desa barembeng kec. Bontonompo Kab. Gowa Serka Zainuddin (Babinsa Desa Barembeng Koramil 1409-08/Bontonompo) melaksanakan pendampingan Pembagian Sembako Jaminan Pengamanan Sosial  (JPS) kepada warga yang kurang mampu Selama Covid -19 Berlangsung  sebanyak 275 orang. Selasa (01/12/20).

Hadir Dalam Pembagian Sembako tersebut yaitu  Drs Usman sarrang ( Kades barembeng ), Syaharuddin ( Sekdes ),  Jumriani ( Staf desa kaur kesra ), Serka Zainuddin (Babinsa desa barembeng ), Bripka Firdaus( Babinkamtibmas),

Sembako yang di dibagikan berupa Beras 10 Kg, Gula 2 Kg, Terigu 2 Kg, Minyak goreng 2 Kg, Sarden 4 Kaleng, Indomie 20 Bks.

Kehadiran pemerintah menjawab problem sosial akibat pandemi Covid-19 itu diwujudkan dalam Program Jaring Pengaman Sosial bagi Keluarga Miskin dan rentan Terdampak Covid-19. Ada banyak jenis kegiatan yang dihadirkan oleh Kemensos RI yang semata-mata untuk menjawab problem mendasar masyarakat yang timbul akibat Covid-19 tersebut, semuanya melalui proses dan perencanaan yang matang sehingga dipastikan program tersebut berjalan sesuai harapan dan betul-betul menjadi solusi permasalahan sosial-ekonomi bagi masyarakat.

Serka Zainuddin saat mendampingi berpesan kepada para penerima agar bantuan ini digunakan sebaik mungkin.  Kita semua tahu bahwa dampak yang ditimbul dari Pandemi Covid-19 terhadap sektor ekonomi bagi masyarakat kelas menengah ke bawah cukup memperihatinkan.  Untuk itu dengan adanya bantuan dari pemerintah dapat meringankan kebutuhan masyarakat. Ungkapnya.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.