Home / KEGIATAN / BABINSA MENDAPINGI WARGA BINAAN MENERIMA BANTUAN SEMBAKO

BABINSA MENDAPINGI WARGA BINAAN MENERIMA BANTUAN SEMBAKO

GOWA, bertempat di Kantor Kelurahan Tamarunang Babinsa Tamarunang Serma Sudirman   melaksanakan pendampingan pembagian sembako bagi warga miskin dampak Covid-19 sebanyak 940 paket di bagikan kepada warga di wilayah kel. Tamarunang. Rabu (25/11/20)

Turut hadir dalam pembagian sembako tersebut Hj Maniati (Seklur Tamarunang), Rahmat (Kasi Pemerintaham Kel Tamarunang) beserta staf Kelurahan.

Untuk mengoptimalkan bansus sembako, memerlukan sinergi dan intervensi antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Sosial. ”

Pemerintah terus berupaya mengoptimalkan penyaluran jaring pengaman sosial (JPS) dalam rangka pemulihan aktivitas ekonomi masyarakat di masa pandemi sebagai bentuk langkah extraordinary. Bentuk JPS yang saat ini gencar dipercepat penyalurannya adalah Bantuan Khusus Sembako (Bansus).

bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah kepada seluruh masyarakat yang terdampak dari adanya Covid-19. Mudah-mudahan bermanfaat, dan membawa keberkahan bagi semua,”

 

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.