Home / KEGIATAN / DANPOS BUNGAYA HADIR DALAM RAPAT MUSYAWARAH DESA BISSOLORO

DANPOS BUNGAYA HADIR DALAM RAPAT MUSYAWARAH DESA BISSOLORO

GOWA, Selasa tgl 3 November 2020 pukul 13,40 wita, Peltu Muh. Amin Danpos Bungaya Koramil 1409-07/Tompobulu menghadiri rapat musyawarah pembahasan dan penetapan peraturan Desa di aula kantor Desa Bissoloro, Kec. Bungaya, kab. Gowa.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Abdul Gani siriwa (Kepala Desa Bissoloro), Bripka Muh Basir (Babinkamtibmas), Muh. Jabbir (Ketua BPD), Santi (Pendamping Desa), Para kepala Dusun, ketua Rk dan ketua Rt, serta tokoh perempuan di Desa Bissoloro.

Dalam rapat musyawarah tersebut pembahasan dan penetapan peraturan Desa Penggunaan dana desa harus transparan dan menyediakan informasi yang cukup bagi masyarakat dari jumlah yang diterima, rencana penggunaan sampai tahap realisasi dana desa.

Pengelolahan Aset desa harus di kelola dengan baik kalau cara pengelolaan keuangan tidak baik dan benar  nantinya dapat dianggap Dana Desa tersebut dikorupsi.

mengembangkan Desa melalui Badan Usaha Milik Desa melalui Sekolah BUMDes dan memberikan pelatihan/pendidikan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia sehingga PAD dapat membantu meringankan beban desa.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.