Breaking News
Home / KEGIATAN / PERSONIL GABUNGAN MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR TRADISIONAL RAPPOLEMBA KEC. TOMPOBULU

PERSONIL GABUNGAN MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR TRADISIONAL RAPPOLEMBA KEC. TOMPOBULU

GOWA, Selasa tanggal  03 November  Oktober  2020 pukul 09.30 Wita, Personil  Koramil 1409-07/Tompobulu  bersama Polsek Tompobulu dan Satpol PP Kab. Gowa melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid – 19 dan penegakan Perda Kab. Gowa No 25 Tahun 2020 tentang wajib menggunakan Masker yang di pimpin Pelda Basir (Bati Tuud), bertempat di pasar Rappolemba Desa Rappolemba Kec. Tompobulu Kab. Gowa.

Kegiatan ini sebagai upaya pemerintah setempat untuk menekan angka penularan/penyebaran mata rantai covid-19 di wilayah Kab. Gowa.

Setiap hari personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, dan Aparat desa terus menerus melaksanakan kegiatan operasi yustisi dengan sararan di jalan-jalan poros, pasar, dan tempat keramaian untuk menghimbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan sehingga pandemi ini cepat berlalu dan kita dapat menjalankan kehidupan dengan normal kembali.

Dari kegiatan tersebut masih didapatkan warga yang tidak mentaati peraturan dengan tidak memakai masker dan menjaga jarak pada saat beraktifitas di pasar tradisional Rappolemba”. Ungkap Pelda Basir

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.