Home / KEGIATAN / 17 WARGA TERJARING OPERASI YUSTISI PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19.

17 WARGA TERJARING OPERASI YUSTISI PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19.

GOWA, Sabtu Tgl 31 Oktober 2020 jam 08.15 Wita, bertempat depan kantor Bupati kab.Gowa Jl.K.H.Agus Salim Kel. Sungguminasa Kec. Somba Opu Kab. Gowa. dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan Covid-19  yang dipimpin oleh Serma Iskandar  (Bati wanwil-01).

 

Dari pantauan di lapangan di dapatkan hasil operasi yakni 17 orang warga yang masih tidak menaati peraturan protokol, kesehatan dengan tidak mkemakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

seluruh warga yang terjaring operasi yustisi di berikan himbuan oleh petugas agar mematuhi protokol kesehatan untuk keselamatan diri sendri dan orang banyak dimana penyebaran wabah Covid-19 masih berlasung, dengan memakai masker setidaknya kita sudah berupaya meminimalisir penularan wabah tersebut. Jelas Serma Iskandar.

Kegiatan Operasi Yustisis Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 tersebut merupakan tindak lanjut Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020, termasuk juga Perintah Panglima TNI untuk membentuk Komando Gabungan Satuan Tugas Terpadu (Kogasgabpad) dalam membantu Pemerintah Daerah Kab. Gowa menjalankan Perda No. 25 Tahun 2020 tentang Wajib Memakai Masker dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan, pengendalian dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kab. Gowa. Ungkapnya.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.