Home / KEGIATAN / BABINSA MENGAMANKAN TERDUGA PELAKU PENCURIAN TABUNG GAS DARI AMUKAN MASSA

BABINSA MENGAMANKAN TERDUGA PELAKU PENCURIAN TABUNG GAS DARI AMUKAN MASSA

GOWA, Rabu Tgl 28-10-2020 sekitar Pukul 17.20 Wita di Jl. Manggarupi Kel. Paccinongan Kec. Sombaopu Kab. Gowa. Telah terjadi kasus percobaan pencurian Tabung gas 3 Kg yg dilakukan oleh inisial (R) umur 27 Thn, bersama (IK) umur 27 thn, alamat jl. matahari Batang Kaluku, Kel batang kaluku Kec. Sombaopu Kab. Gowa.

Menurut keterangan saksi di TKP R dan IK berboncengan menggunakan SPM jenis Aerox di jl manggarupi dan singgah di depan salah kios milik Dg Talli.

Terduga (I) turun dari motor dan memasuki kios daeng Talli dan langsung mengambil 1 buah tabung gas Elpiji 3 Kg dan pada saat itu anak dari Daeng Talli AN Sahrul melihat orang tidak dikenalnya sedang mengambil Tabung gas jualannya dengan spontan langsung mengejar pelaku dan meneriaki Maling.

warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung mengejar pelaku dan menangkap salah satu pelaku (IK) tidak bisa meloloskan diri dan langsung dimassa oleh warga.

Pada pkl 17:00 WITA, Ketua RT menelpon Babinsa bahwa di jl manggarupi telah di amankan satu orang yang di duga melakukan pencurian Tabung gas 3 kg.

Pada pkl 17:05 wita, Babinsa tiba di lokasi kejadian dan langsung menenangkan warga agar tidak main hakim sendiri.dan mengamankan pelaku dengan membawanya ke kantor Koramil 1409-01/Somba Opu untuk diamanka.

Sementara (IK) diamankan di kantor Koramil dan menunggu pihak kepolisian dari Polsek Somba Opu guna penyelidikan lebih lanjut dan (R) sampai saat ini masih dalam pencarian pihak kepolisian.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.