Breaking News
Home / KEGIATAN / BABINSA MENDAMPINGI WARGA PENERIMA BLT DANA DESA BULAN JULI DAN AGUSTUS TA. 2020

BABINSA MENDAMPINGI WARGA PENERIMA BLT DANA DESA BULAN JULI DAN AGUSTUS TA. 2020

GOWA, Senin tgl 26-10- 2020 sekitar pukul 09.30 wita. Sertu Abdul Kadir Babinsa Desa Tanabangka (Koramil 06/Bajeng) melaksanakan pendampingan Penyaluran pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa bulan Juli dan Agustus 2020 bagi warga yang kurang mampu yang berdampak covid 19 bertempat dimasing-masing rumah kepala dusun di desa Tanabangka. Kec. Bajeng Barat. Kab. Gowa

Hadir dalam kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut Drs Agustus B Siala (kades), Sunni (pendamping desa), Para Staf Desa Tanabangka, dan Para Kadus Desa Tanabangka.

Bentuk yang disalurkan berupa Bantuan uang tunai yang didapat perorang sebesar Rp 600.000 yang bersumber dari dana Desa bulan juli dan Agustus dengan Jumlah warga yang menerima BLT dana desa sebanyak 58 KK

Tujuan melaksanakan pendampingan penyaluran BLT dana Desa agar pada saat pelaksanaan dapat berjalan lancar dan warga tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terdapat klaster baru penyebaran covid-19.

Kegiatan ini juga bertujuan sebagai pengawasan agara penyaluran tepat sasaran kepada penerima bantuan, dan tidak ada manipulasi data pada saat penyaluran BLT dana Desa”. Kata Sertu Abdul Kadir.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.