Home / KEGIATAN / BABINSA BERGOTONG ROYONG BERSAMA WARGA MEMPERBAIKI JEMBATAN DI LINGKUNGAN TINGGIBALLA

BABINSA BERGOTONG ROYONG BERSAMA WARGA MEMPERBAIKI JEMBATAN DI LINGKUNGAN TINGGIBALLA

GOWA, Kamis Tanggal 22-10-2020 pukul 09.15 wita, Serda Muh Nasrul Babinsa Kel Sapaya (Koramil 1409-07/Tompobulu) melaksanakan karya bhakti bersama dengan warga memperbaiki pangkal jembatan dan pengecoran di Sarroanging Lingk Tinggiballa Kel. Sapaya Kec. Bungaya Kab. Gowa

Terpantau dalam kegiatan tersebut bapak Muh Ramli (Ketua RK 8), bapak Basri Upa (Ketua RK 9), bapak Makkatang (Ketua RT 16), dan beberapa orang warga setempat.

 “Tujuan dilaksanakan kegiatan perbaikan pangkal jembatan dan pengecoran tersebut agar jalan dan saluran air bisa berfungsi kembali.”kata Serda Muh Nasrul.

Lajut Babinsa juga berpesan kepada warga agar di setiap kegiatan yang bersifat umum semuanya dapat ikut andil agar kegiatan bisa selesai dengan lebih cepat dan juga dengan bekerja bersama-sama secara tidak langsung dapat mempererat hubungan antara setiap elemen masyarakat. Harapannya agar jalan lebih mudah di lalui dan roda perekonomian bisa lebih lancar lagi.” Pangkasnya.

“Kehadiran dan keterlibatan Babinsa Kel Sapaya dalam perbaikan jembatan tersebut sangat diapresiasi oleh warga setempat.”Ungkap RK 8.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.