Breaking News
Home / KEGIATAN / 81 KEPALA KELUARGA DI DESA TAMANNYELENG MENDAPAT BLT DANA DESA

81 KEPALA KELUARGA DI DESA TAMANNYELENG MENDAPAT BLT DANA DESA

GOWA, Rabu tanggal 21 Oktober 2020 pukul 09.30 wita. Sertu Rahman Babinsa Desa Tamannyeleng (Koramil 1409-05/Pallangga) melaksanakan kegiatan Pemantauan pembagian BLT dana desa bulan Juli/Agustus tahun 2020 bagi warga yang kurang mampu yang terdampak covid-19, bertempat di kantor desa tamannyeleng Kec. Barombong Kab. Gowa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muhammad Yusram (Kades Tamannyeleng), Aipda Adam Beta (Bhabinkamtibmas Desa Tamanyeleng), Kaharuddin (Pendamping Desa), Syahrullah (Stap Bendahara), Wahyuni (Kaur Keuangan),

Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai sebesar Rp 600.000 yang bersumber  dari dana Desa, dan jumlah warga yang menerima BLT (BANTUAN LANGSUNG TUNAI) dana Desa di wilayah Desa Tamannyeleng sebanyak 81 Kepala Keluarga.

Tujuan pendampingan penyaluran BLT dana Desa agar penerima bantuan tersebut tepat sasaran dan tidak ada penyelewangan data pada saat penyaluran.

Tidak lupa Babinsa menghimbau kepada warga yang sudah menerima BLT agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Copid-19 agar mata rantai penyebaran virus corona dapat terputus.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.