Breaking News
Home / KEGIATAN / BABINSA JULUPAMAI MENJALIN SILATURAHMI DI WILAYAH BINAAN

BABINSA JULUPAMAI MENJALIN SILATURAHMI DI WILAYAH BINAAN

GOWA, Senin Tanggal 19 Oktober 2020 pukul 09.10 wita , di Dusun Watu watu Desa Julupamai Kec . Pallangga Kab. Gowa. Sertu Amirullah Babinsa Desa Julupamai Koramil 1409 – 05 /Pallangga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat di warung milik An Sdr Dg Beta  umur 58 tahun. ketua RK . Dusun watu watu Desa Julupamai Kec Pallangga Kab. Gowa.

Sertu Amirullah mengedukasi kepada warga masyarakat dalam hak berdemokrasi dalam menentukan hak pilihnya pada saat akan di laksanakannya Pilkada yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020.

“Lanjutnuya menyampaikan kepada warga masyarakat untuk tidak mudah terpancing terhadap informasi yang tidak jelas sumbernya tentang terkait dengan pilkada yang mengurangi warga untuk datang ke TPS dalam memberikan hak suaranya” ungkapnya.

Tidak lupa Babisansa menghimbau kepada masarakat pentingnya selau menjaga kebersihan lingkungan dan selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini, agar kita terhindar dari penularan virus corona. “Tutupnya.

Tujuan Komsos Bentuk kepedulian  Babinsa terhadap masyarakat di wilayah binaan sehingga warga selalu terayomi dan terlindungi.  Agar Babinsa senantiasa dekat dengan masyarakat setempat sehingga terjalin hubungan silaturahmi guna mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.