Breaking News
Home / KEGIATAN / 48 ORANG TERJARING OPERASI YUSTISI PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-10

48 ORANG TERJARING OPERASI YUSTISI PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-10

GOWA, Senin tanggal 19 Oktober 2020 jam 08.15 Wita, di Halaman Kantor Bupati Gowa Jl. Masjid Raya Kel. Sungguminasa Kec. Somba Opu Kab. Gowa, dilaksanakan Apel kegiatan Operasi Yustisi oleh Gabungan TNI-POLRI Dan Satpol PP Kab. Gowa yang dipimpin oleh Ipda Anwar (Kanit Turrajawali Polres Gowa) dalam rangka Kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 Wilayah Kab. Gowa.

Apel di ikuti dari personil Kodim 1409/Gowa : 8 Personel dipimpin oleh Serma Syamsuddin. Polres Gowa : 13 Orang Dpp Aiptu Rahman, K. Satpol PP Gowa : 15 Personel dipimpin oleh Sdr. Abdul Rahman.

Sasaran Operasi Yustisi bertempat di Jl. K.H Wahid Yasim  Kec. Somba Opu Kab. Gowa, dan Pasar Rakyat Sungguminasa.

Terpantau dari hasil operasi yustisi di dapatkan hasil sebanyak  48 Orang yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Tindakan yang di berikan berupa teguran lisan dan teguran fisik berupan pushup agar masyarakat yang terjaring opersai yustisi penegakan protokol kesehatan mendapatkan kesedaran akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 dapat terputus. Jelas Aiptu Rahman.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.