Home / KEGIATAN / DANDIM 1409/GOWA MEMIMPIN UPACARA CORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT BINTARA DAN TAMTAMA PRIODE 1 OKTOBER 2020 PERSONIL KODIM 1409/GOWA

DANDIM 1409/GOWA MEMIMPIN UPACARA CORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT BINTARA DAN TAMTAMA PRIODE 1 OKTOBER 2020 PERSONIL KODIM 1409/GOWA

GOWA, Senin tanggal 05 Oktober 2020 pukul 08.00 Wita, bertempat di Lapangan Apel Makodim 1409 Gowa Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Pandang-Pandang Kec. Somba Opu Kab. Gowa, telah berlangsung Korps Raport kenaikan pangkat Bintara Tamtama periode 1 Oktober 2020 personel Kodim 1409/Gowa, yang dipimpin oleh Letkol Arh Muh. Suaib S.Pd.,M. Tr (Han)., M.Si (Dandim 1409/Gowa).

Dandim dalam sambutannya menyampaikan Selaku pribadi terlebih dahulu saya ucapkan selamat kepada prajurit Kodim 1409/Gowa atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Dalam setiap perubahan pangkat seorang prajurit harus memaknai bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah amanah yang sangat tinggi nilainya yang mengandung pesan dan harapan yang begitu besar dari TNI kepada prajurit untuk mewujudkan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang optimal.

Di samping itu, kenaikan pangkat merupakan rahmat dan anugerah dari Allah SWT juga kebanggaan tersendiri bagi prajurit dan keluarga, oleh karena itu kenaikan pangkat ini selain merupakan kebanggaan, hendaknya juga disikapi dalam konteks keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai karunia dan nikmat yang diberikan kepada umatnya, dengan dilandasi pemahaman tersebut tentunya dapat meneguhkan tekad dan semangat kita untuk senantiasa siap melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan segala macam tantangannya.

Sekali lagi kepada prajurit Kodim 1409/Gowa yang baru melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat saya selaku Komandan Kodim 1409/Gowa dan pribadi mengucapkan selamat dan sukses, mudah mudahan karir pangkat anggota sekalian dapat terus maju kejenjang yang lebih tinggi lagi.

Kepada para istri prajurit yang naik pangkat. saya juga menyampaikan ucapan selamat semoga para istri terus dapat memberikan dukungan moril kepada para suaminya sehingga tugas pokok suaminya dapat tertaksana dengan baik. Tutupnya. (k.g)

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.