Home / KEGIATAN / BABINSA DESA RAMPOLEMBA BERSAMA WARGA MEMPERBAIKI JEMBATAN BAMBU YANG SUDAH LAPUK

BABINSA DESA RAMPOLEMBA BERSAMA WARGA MEMPERBAIKI JEMBATAN BAMBU YANG SUDAH LAPUK

GOWA, Babinsa Desa Rappolemba Serma Ihsanul Qaul melaksanakan kegiatan  kerja bakti perbaikan jembatan  jalan Tani yang menghubungkan Dusun Borimasunggu dan Dusun Buluporong Desa Rappolemba yang mana diakibatkan bambu yg lapuk di makan usia sehinggah sangat rawan untuk dilalui jika memuat hasil panen.

masyarakat didusun borimasunggu dan dusun buluporong sangat antusias untuk bergoyang royong untuk menperbaiki, bambu yg sudah lapuk di ganti yang baru.

Hadir dalam kegiatan karya bakti yaitu Kepala desa rappolemba Abd Harim SH. Kepala Dusun Borimasunggu H. Adi, kepala dusu buluporong  Irwan, Ketua RK borimasunggu bapak Sanusi, ketua Rk sampara dusun buluporong, beserta, warga masyarakat  dusun borimasunggu dan warga dusun buluporong kurang lebih 30 orang

Maksud Kegiatan yg di laksanakan membatu warga yg dalam hal mengantisipasi akan terjadinya musibah terjatuh dari jembatan tersebut, agar warga dapat melalui dengan nyaman,sebagai bentuk kepedulian TNI  (babinsa)  terhadap permasalahan atau kegiatan desa binaannya.

untuk mempererat  silaturahmi antara TNI dengan segenap komponen masyarakat Kerja bakti tersebut adalah mempererat silaturrahmi pemerintah dan Babinsa Menjadi motivator untuk mengerahkan masyarakat bersama pemerintah setempat. 7/9/20 (gmp)

 

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.