Home / KEGIATAN / PEMBAGIAN MASKER GRATIS DI PASAR TRADISIONAL LANTEBUNG DI BAGIKAN OLEH PERSONIL KORAMIL 1409/GOWA

PEMBAGIAN MASKER GRATIS DI PASAR TRADISIONAL LANTEBUNG DI BAGIKAN OLEH PERSONIL KORAMIL 1409/GOWA

GOWA, Selasa tgl 01 September  2020 pukul  08.00 wita bertempat di  Pasar Tradisional Lantebung, Dusun Lantebung, Desa Pakatto Kec.  Bontomarannu Kab. Gowa,  Personil Koramil 1409-03/Bontomarannu  melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid -19 dalam rangka memutus Rantai Penularan virus Corona Covid 19, di wilayah Kab. Gowa. terutama di Wilayah Koramil 1409-03/Bontomarannu. Dan melaksanakan Himbauan Perda  Kab. Gowa yang telah di Syahkan, serta melaksanakan Pembagian Masker Sebanyak 40 buah dukungan dari Komando Atas.

Kegiatan ini sebagai cara untuk personil melakasanakan himbauan kepada pengunjung Pasar agar selalu melaksanakan peraturan dari pemerintah yaitu melaksanakan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Karna pasar adalah tempat berkumpul dari berbagai daerah dan kalangan sehingga sangat rentan terjadi penularan virus corona antara penjual dan pembeli.

Dengan adanya kegitan ini harapan kita smua warga dapat mematuhi aturan yang sekarang  sudah berlaku yaitu wajib menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (gmp)

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.