Home / KEGIATAN / DANDIM 1409/GOWA MEMIMPIN LANGSUNG PENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 DI LAP. SULTAN HASANUDDIN KAB. GOWA

DANDIM 1409/GOWA MEMIMPIN LANGSUNG PENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 DI LAP. SULTAN HASANUDDIN KAB. GOWA

GOWA, minggu tanggal 30 Agustus 2020 pukul 07.00 Wita, bertempat di Taman Sultan Hasanuddin Jl. Tumanurung Kel. Pandang-pandang Kec. Somba Opu Kab. Gowa, telah berlangsung apel gabungan TNI, POLRI dan Satpol PP dalam rangka penegakan protokol kesehatan Covid-19 yang dipimpin oleh Letkol Arh Muh. Suaib S.Pd.,M. Tr (Han)., M.Si (Dandim 1409/Gowa).

Adapun personel yang terlibat yaitu 2 SST Personel dari Kodim 1409 Gowa dpp oleh Kapten Arm Mahidin (Pasi Ops Kodim 1409 Gowa), 17 orang Personel dari Polres Gowa dpp oleh Kompol Tamba (Kabag Ops Polres Gowa), dan 12 orang Personel Satpol PP dpp oleh Sdr. Reski Abe

Letkol Arh Muh. Suaib S.Pd.,M. Tr (Han)., M.Si (Dandim 1409/Gowa), menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat agar dalam pelaksanaan Tetap semangat dalam pelaksanaan tugas, jaga kesehatan masing masing. Berikan himbauan secara humanis kepada para pengunjung sesuai protokol kesehatan.

Pukul 07.10 Wita, apel pengecekan selesai dilanjutkan penegakan disipiln protokol kesehatan Covid-19 terhadap para pengunjung taman Sultan Hasanuddin yang tidak mematuhi aturan perda wajib masker di Kab. Gowa.

Tindakan yang di berikan kepada pengunjung berupa sangsi pushup dan membersihkan sampah sampah yang ada di lingkungan Taman Sultan Hasanuddin.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam penerapan perda Wajib masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Gowa. (gmp)

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.