Home / KEGIATAN / TEGAKKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN PERSONIL KORAMIL 1409-08/BONTONOMPO SOSIALISASI DI TOKO GROSIR MODERN

TEGAKKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN PERSONIL KORAMIL 1409-08/BONTONOMPO SOSIALISASI DI TOKO GROSIR MODERN

GOWA, Jum’at Tgl 14 Agustus 2020 pukul 09.00 wita di Grosir Modern Shanur Bontonompo kel.Tamallayang Kec. Bontonompo Kab. Gowa Serka Basri bersama 4 orang Personil koramil 1409-08/Bontonompo melaksanakan  PENEGAKAN DISPLIN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Serma Basri (personil Koramil 1409-08/Bontonompo) berserta 4 orang, Ibu Nini Suryana Amkl (kepala Sanitarian Puskesmas Bontonompo 2) beserta 2 orang anggota

Menyikapi situasi tersebut, pemerintah Kabupaten Gowa bersinergi dengan seluruh aparat keamanan untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan agar penularan Covid-19 bisa diputus mata rantainya. Sehingga tidak terjadi lagi peningkatan terhadap penyebaran virus ini.” Ungkapnya.

Dengan turun langsung ke pasar-pasar, pertokoan, kantor-kantor  pelayanan masyarakan dengan menghimbau  kemasyarakan untuk menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, Rajin Mencuci tangan, Hindari berjabat tangan, Hindari Berkumpul dalam jumlah banyak, Jaga jarak Sosial dan apabila  himbauan ini tidak di indahkan maka kedepan akan di kenakan sangsi. “Jelasnya.

Harapan kami dengan kegiatan ini masyarakan akan lebih sadar lagi akan bahaya wabah Covid-19 karna dimana saat sekarang masih ada warga yang menganggap sepeleh Covid-19 ini. dan  mata rantai virus corona dapat cepat terputus dan hilang sehingga kita bisa kembali hidup normal seperti dulu lagi.”Tutupnya. (gmp)

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.