Breaking News
Home / KEGIATAN / DANRAMIL 1409-05/PALLANGGA MENGHADIRI LOKAKARYA LINTAS SEKTOR WILAYAH UPT PUSKESMAS PALLANGGA

DANRAMIL 1409-05/PALLANGGA MENGHADIRI LOKAKARYA LINTAS SEKTOR WILAYAH UPT PUSKESMAS PALLANGGA

GOWA, Kamis tgl 06 Agustus 2020 pukul 10.30 wita Danramil 1409-05/Pallangga Kpt Inf Basri menghadiri kegiatan LOKAKARYA LINTAS SEKTOR WILAYAH UPT PUSKESMAS PALLANGGA, KEC. PALLANGGA KAB. GOWA di pelataran Puskesmas Pallangga jl.Poros Pallangga-cambaya kel. Manggali Kec. Pallangga Kab. Gowa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muh.Taufik Akip stp (Camat Pallangga), Kapten Inf. Basri (Danramil 1409-05/Pallangga), iptu Nasruddin (Kapolsek Pallangga), Syahrial Stp (Sekcam Pallangga),  Dr. Try Oktaviani (Kepala puskesmas Pallangga)  Adnan hartadi, mewakili kadis kesehatan Kab. Gowa, Kepala puskesmas Kampili, Para ka UPTD kec.pallangga,  Kepala KUA Kec. Pallangga, Para kepsek Se-Kec. Pallangga, Para kepala kel/Desa se Kec.pallangga, Ny.Risnawati kadir nyampa (Ketua PKK kec.pallangga), Para Ketua tim penggerak PKK Desa/Kel se kec.pallangga, Para kader kesehatan se-kec.pallangga.

Dalam kesempatan Danramil 1409-05/Pallangga Kpt Inf Basri memberikan sambutan menyampaikan Kesehatan adalah paktor utama dalam setiap kegiatan maka dari itu mari kita menjaga pola hidup sehat kita semua apa lagi dimasa pandemi ini kita harus lebih extra lagi dalam menjaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas di luar rumah sehingga kita smuanya terhindar dari covid-19.”ungkapnya.

pemerintah pun sudah berupaya dengan berbagai peratutan untuk masyarakat agar dapat memeatuhi protokol kesehatan covid agar angka penularan covid-19 menurun, kami pun dari intansi TNI trus turun kelapangan menghimbauan kepada masyarat agar masyarat sadar akan bahayanya virus ini.”Tutupnya. (gmp)

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.