Breaking News
Home / KEGIATAN / DANRAMIL 1409-02/PARANGLOE MEMIMPIN TIM TERPADU COVID-19 MELAKSANAKAN PENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DI PASAR BONTOJAI KAB. GOWA

DANRAMIL 1409-02/PARANGLOE MEMIMPIN TIM TERPADU COVID-19 MELAKSANAKAN PENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DI PASAR BONTOJAI KAB. GOWA

GOWA, Selasa tanggal 04 agustus 2020 pukul 08.00 Wita Danramil 1409-02/parangloe Kpt Inf Rahman memimpin Tim terpadu Covid-19 melaksanakan Penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 bertempat di pasar Bontojai  Dusun Bontojai Desa Borisallo Kec. Parangloe Kab. Gowa.

”Penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 ini akan kami lakukan setiap hari di pasar-pasar atau tempat- tempat wisata dengan harapan warga masyarakat lebih patuh dan sadar akan protokol kesehatan civid-19 dan menekan angka penyebaran/penularan covid-19 di wilayah Kec. Parangloe.” Jelasnya.

“Dengan cara Menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokoler kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan untuk memutus  mata rantai Virus Corona dan  memberikan penekanan bahwa bila tidak menggunakan masker akan diberikan sanksi karna masih ada saja warga yang tidak mengikuti aturan pemerintah wajib menggunakan masker jika beraktifitas di luar rumah. “Tutupnya. (gmp)

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.