Home / KEGIATAN / FORKOPIMDA GOWA MENGIKUTI WEBINAR BERSAMA PANGDAM XIV/HASANUDDIN

FORKOPIMDA GOWA MENGIKUTI WEBINAR BERSAMA PANGDAM XIV/HASANUDDIN

GOWA, Pada hari Kamis tanggal 23 Juli 2020 bertempat di Ruang Monitoring Pemda Gowa Jl. Mesjid Raya Kel. Sungguminasa Kec. Somba Opu Kab. Gowa berlangsung kegiatan Vicon Pelaksanaan Webinar dalam rangka mengoptimalkan pendisiplinan Protokol Kesehatan guna mewujudkan masyarakan produktif dan aman Covid-19.

Hadir dalam kesempatan itu Adnan Purichta, SH., MH. Bupati Gowa yang diwakili oleh H. Muchlis, SE., M.Si (Sekda Kab. Gowa). Letkol Arh M. Suaib, S.Pd., M.Tr (Han).,M.Si (Dandim 1409/Gowa), AKBP Boy FS Samola (Kapolres Gowa), Kompol Muh. Fajri MF ( Waka Polres Gowa ) K. H. Abu Bakar Paka (Ketua MUI Kab.Gowa) KH. Abd Djabbar Hijaz ,MSi (Perwakilan Tokoh Masyarakat ) H. Nasri ( Pimpinan Planet Beckham 18 ), Zaenuddin Dg Tompo (Kepala Pasar Sungguminasa), Usman Baddu ( Ketua KNPI Kab.Gowa )

“Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M. ( Pangdam XIV/Hsn) saat memberikan arahannya menyampaikan kepada seluruh peserta Webinar sbb :

-. kita tau Sul Sel memiliki akses masuk yang cukup bayak bukan hanya lewat jalur udara  ada juga jalur laut dan darat yang harus di perketat dalam pelaksanaan pengaman di setiap titik ini semua bisa terlaksana dengan cara adanya kekompakan dalam semua istansi.

 -.Untuk para pelaku ekonomi yang masih kurang mematuhi protokol kesehatan perlunya adanya ketegasan apalagi dengan adanya oprasi patuh yang dilaksanakan oleh Polda Sul Sel agar bisa di tertibkan para pelaku ekonomi yang masih kurang tertib dalam pelaksanaan Protokoler Kesehatan Covid-19.

 -.Edukasi terhadap masyarakat agar jangan menganggap sepele Covid 19 ini dan bisa menaati ketentuan Protokoler kesehatan dengan cara mencuci tangan , memakai masker dan menjaga jarak antara perorangan.

 -.Saya sebagai Pangdam XIV/Hsn Mengucapakan trimakasih kepada para komponen yang ikut dalam kegiatan ini.”tutup Pangdam XIV/Hsn (gmp)

 

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.