Home / KEGIATAN / BEKERJA SAMA TIM DOKPOL POLRES GOWA PERSONEL KODIM 1409/GOWA MELAKSANAKAN TEST URIN

BEKERJA SAMA TIM DOKPOL POLRES GOWA PERSONEL KODIM 1409/GOWA MELAKSANAKAN TEST URIN

GOWA, selasa 07 Juli 2020 Pukul 09.00 Wita, Bertempat di Aula Makodim 1409/Gowa, Jl. Sultan Hasanuddin, Kel. Pandang-pandang, Kec. Somba Opu, Kab. Gowa, dilakasanakan kegiatan Test Urine Personil Kodim 1409/Gowa dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Triwulan III TA. 2020. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Mayor Inf Husain Samaun (Kasdim 1409/ Gowa).

Bekerja sama dengan Tim Dokpol UR Dokes Polres Gowa dipimpin Bripka Kadarusman Wakil Paur Kes Polres Gowa dan dihadiri sebanyak 60 Personel Kodim 1409/Gowa dan orang Ibu Persit KCK Cab. XXVI Gowa.

“Adapun sambutan Kasdim 1409/Gowa terkait kegiatan tersebut intinya Kegiatan ini walaupun hanya sampel, namun saya berharap tidak ada satupun anggota yang terlibat penyalahgunaan Narkoba.”ungkapnya.

“Lanjut Kasdim jangan pernah ada yang mencoba-coba menggunakan Narkoba, karena pimpinan TNI-AD tidak akan mentolerir bilamana ada anggota yang terlibat penyalahgunaan Narkoba sangsinya adalah pemecatan, Pimpinan tidak akan membantu anggota bilamana ada yang terlibat.”Ujarnya.

Dari 60 orang Personil Kodim 1409/Gowa yang telah dilakukan Tes Urine seluruhnya dinyatakan Negatif sebagai pengguna Narkoba.

“Pasi intel Kodim 1409/Gowa menyampaikan Kegiatan Tes Urine Personil Kodim 1409/Gowa ini  dilaksanakan setiap Triwulan yang merupakan program kerja Kodim 1409 Gowa dalam melakukan pencegahan penyalahgunaan Narkoba dilingkungan TNI dan keluarga khususnya Personil Kodim 1409/Gowa.” (gmp)

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.