Breaking News
Home / KEGIATAN / APEL PENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOLER KESEHATAN COVID-19

APEL PENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOLER KESEHATAN COVID-19

GOWA, Senin tanggal 06 Juli 2020 bertempat di Taman Sultan Hasanuddin Jl. Tumanurung Raya Kel. Pandang-pandang Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Berlansung Apel pengecekan Kegiatan Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan Covid-19 oleh Gabungan TNI, POLRI dan Pemda Kab. Gowa dipimpin oleh Kapten Arm Mahyiddin ( Pasi Ops  Kodim 1409/Gowa ) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Gowa.

“Dalam pengarahan Kapten Arm Mahyiddin (Pasi Ops  Kodim 1409/Gowa)  pelaksanaan tugas tetap sesemangat apapun kita perhatikan paktor keamanan masing-masing jangan sampai masyarakat kita ingatkan setiap hari malah kesehatan kita yang diabaikan, kondisi kita kita sendiri yang tau maka dari itu tetap jaga kesehatan karna jika kesehatan kita yang terganggu maka akan berpengaru pada pelaksanaan tugas kita”Ujarnya

Untuk itu setelah pelaksanaan apel ini kita laksanakan senam untuk menjaga kondisi tubuh kita agar tidak kaku , saya minta dalam pelaksanaan senam harus semangat.” Pangkasnya.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari dengan batas waktu tanggal 14 Juli 2020 sebagai tindak lanjut dari kebijakan Panglima TNI dalam membantu Pemda setempat dengan membentuk Komando Satgas Gabungan Terpadu (KOGASGABPAD) yang terdiri dari jajaran Forkopimda sampai Tripika dalam rangka Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (gmp)

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.