Home / KEGIATAN / BABINSA SERTU AGUNG MENDAMPINGI TIM KESEHATAN MELAKSAKAN RAPID TEST TERHADAP KELUARGA KARYAWAN TOKO

BABINSA SERTU AGUNG MENDAMPINGI TIM KESEHATAN MELAKSAKAN RAPID TEST TERHADAP KELUARGA KARYAWAN TOKO

GOWA, Sertu Agung Babinsa Desa Mamampang bersama dengan kepala desa mamampang dan tim kesehatan dari Puskesmas kec.Tombolopao melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan penyemprotan rumah kemudian pemeriksaan tes repit terhadap keluarga Sdr Suardi umur 34 thn Pekerjaan karyawan Toko Cahaya di jln. Sulawesi Makassar  merupakan pasien yg positif Test Repid

Tim kesehatan bergerak cepat dengan Mendatangi rumah pasien sdr Suardi dan memberikan pengertian agar di karantina mandiri di rumah sambil menunggu hasil tes sweb oleh pihak kesehatan. Tim kesehatan mengambil tindakan melaksanakan tes repid terhadap keluarga serumah sdr Suardi yg terdiri :

– Puang Tintang (ibu) hasil negatif

– Puang summang (Bpk) hasil negatif

– Ibu sarnita ( Istri) hasil negatif

Selain itu juga, Babinsa Sertu Agung juga memberi himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan menjaga kesehatan di masa pandemi Virus Covid-19 ini. Dan juga mengaharapkan agar masyarakat tidak beraktifitas di luar rumah kalau tidak kepentingan atau hal yang mendesak, itupun harus memakai masker guna mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona. Selalu jaga jarak, pola hidup sehat , selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir setiap saat,” Pungkasnya. (gmp)

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.