Breaking News
Home / KEGIATAN / BABINSA DAN BINMAS BERSINERGI DALAM MELAKSANAKAN PENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DI TEMPAT WISATA

BABINSA DAN BINMAS BERSINERGI DALAM MELAKSANAKAN PENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DI TEMPAT WISATA

GOWA, Jumat (3/7/20) Bertempat di dusun Kasimburan desa Belapunranga kec. Parangloe Kab. Gowa Serda Mustari Babinsa Belapunranga bersama Bripka Mustari Binmas Belapunranga melaksanakan himbauan untuk menggunakan Masker dan protokol kesehatan kepada pengunjung tempat wisata Air terjun Batu Manrusu untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

Penegakan disiplin protokol kesahatan terus digalakkan oleh pemerintah di tempat wisata, pasar pasar tradisional, perkantoran dan pertokoan yang ramai di kunjungi masyarakat.

Tempat wisata Air terjun Batu Manusuk akhir akhir ini sangat ramai di kunjungi oleh pengunjung dari berbagai daerah di wilayah sulawesi hal ini sangat berpotensi sebagai wadah/tempat penyebaran virus corona.

Dalam menjaga wilayah binaan Babinsa dan Binmas terus melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada para pengunjung yang akan berwisata ke air terjun batu manrusu karna masih banyak warga yang mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker di tempat wisata.ujarnya. (gmp)

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.