Home / KEGIATAN / BABINSA KORAMIL 1409-04/TM BERGOTONG RONYONG MEMPERBAIKI JEMBATAN PATTE’NE DI KAB. GOWA

BABINSA KORAMIL 1409-04/TM BERGOTONG RONYONG MEMPERBAIKI JEMBATAN PATTE’NE DI KAB. GOWA

GOWA, Kamis 25/6/20 Serka Sukri M Babinsa garasi dan Serda Murdani  Babinsa kel Gantarang Koramil 1409-04/Tinggimoncong) melaksanakan karya bakti gabungan 2 kelurahan (Kel. Gantarang dan Kel. Garassi) memperbaiki  jembatan Patte’ne yang menghubungkan kelurahan Malino dan kelurahan Gantarang.

Hadir dalam kegiatan karya bakti yaitu Binmas Garassi dan Gantarang (Bripka Briptu Usman & Bripka Darius padang), Selurah Kepala Lingkungan sekelurahan Gantarang dan Garassi, Masyarakat Garassi dan Gantarang K/l 100 orang.

Bersama  Binmas dan masyarakat Kelurahan Gantarang dan kelurahan Garassi bergotong royong memperbaiki jembatan pattene kelurahan Malino kec. Tinggimoncong kab.gowa.

“Sebelumnya jembatan ini sudah memprihatinkan karna berbahaya bagi masyarakat yang melintasi jembatan tersebut” unkap Serka Sukri M.

“Jembatan tersebut sangat menghambat aktifitas dan mobilitas ekonomi masyarakat sehingga warga jadi terlambat menuju tempat tujuan“.pungkasnya

“Kami berharap setelah jembatan ini selesai diperbaiki warga masyarakat dapat melaluinya dengan nyaman dan aman.” tutupnya (gmp)

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.