Breaking News
Home / KEGIATAN / TRIPIDES MELAKSANAKAN PEMASANGAN TANDA SHAF SHOLAT BERJAMAAH DI MASJID NURUL JIHAD DI KAB. GOWA

TRIPIDES MELAKSANAKAN PEMASANGAN TANDA SHAF SHOLAT BERJAMAAH DI MASJID NURUL JIHAD DI KAB. GOWA

GOWA. Kamis (19/6/20). Bertempat di Mesjid Nurul Jihad Dusun Likuloe Desa Bontoramba Kec. Pallangga Kab. Gowa. Sertu Arifin. B  (Babinsa Desa Bontoramba Koramil 1409 -05/Pallangga) bersama tripides dan tokoh agama para Imam Desa dan Kepala Dusun Desa Bontoramba melaksanakan kegiatan pemasangan tanda shaf sholat berjamaah di Mesjid Nurul Jihad Dusun Likuloe Desa Bontoramba.

Setelah pemerintah Membuka masjid untuk melaksanakan sholat berjamaah lima waktu maupun Jumatan, dengan aturan tetap mengikuti SOP kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19 di daerah setempat dengan ketentuan jaga jarak minimal 1 meter, maka itu tripides dan tokoh agama para Imam Desa dan Kepala Dusun Desa Bontoramba  melaksanakan pemasangan tanda shaf sholat berjamaah di Mesjid Nurul Jihad Dusun Likuloe Desa Bontoramba. “ujar Sertu Arifin. B.

Tentunya pelaksanaan sholat lima waktu dan sholat Jumat di masjid agak berbeda dengan yang biasa. Untuk menjaga meluasnya penyebaran penularan covid-19 tanda shaf sholat di pasang, untuk menjaga keselamatan dan kesehatan jamaah masjid harus memberlakukan protokol cegah tangkal COVID-19, di antaranya: Jaga jarak minimal 1 meter antar jemaah, menggunakan masker, sarung tangan dan membawa sejadah dari rumah atau kelengkapan lain yang diperlukan saat beribadah di masjid.”tutupnya. (gmp).

 

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.