Home / KEGIATAN / PERSONEL KODIM 1409/GOWA MENGIKUTI APEL KESIAPAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SECARA SERENTAK DI KAB. GOWA

PERSONEL KODIM 1409/GOWA MENGIKUTI APEL KESIAPAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SECARA SERENTAK DI KAB. GOWA

GOWA, Sabtu (6/6/20). Komandan Rayon Militer (Danramil) 1409-05/Palangga, Kapten Inf Basri menghadiri Apel penyemprotan Desinfektan secara serentak di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam apel tersebut tampak hadir diantaranya Wakil Ketua DPRD, Wakapolres Gowa, para Kadis Jajaran Pemkab Gowa, dan para personel Kodim 1409/Gowa dan Polres Gowa.

Pada sambutannya Wakil Bupati mengatakan Kegiatan penyemprotan ini difokuskan pada tempat ibadah dan perkantoran, dilaksanakan secara serentak di seluruh Provinsi Sulawesi Selatan selama dua hari, mengingat tempat ibadah dan perkantoran akan berfungsi seperti biasa, dan tentunya aktivitas new normal dapat berjalan dengan tetap berpedoman pada Protokol kesehatan.

Tak lupa Wakil bupati juga mengapresiasi kepada seluruh pihak atas dukungan dan supportnya dalam kegiatan apel ini dapat berjalan lancar dan aman. “Semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita semua bisa menjalankan kehidupan secara normal, “tutupnya. (gmp).

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.