Home / KEGIATAN / DANDIM 1409/GOWA TERJUN LANGSUNG MENINJAU LOKASI RENCANA SASARAN TMMD TAHUN 2021

DANDIM 1409/GOWA TERJUN LANGSUNG MENINJAU LOKASI RENCANA SASARAN TMMD TAHUN 2021

GOWA, Rabu (4/6/20) Letkol Arh Muh. Suaib S.Pd., M.Tr. Han, M.Si (Dandim 1409/Gowa) didampingi Kapten Inf Rahman (Danramil 1409-02/Parangloe), H. Sampara (Kades Tanah Karaeng) dan Serka Usman (Babinsa Desa Tanakaraeng) melaksanakan peninjauan lokasi rencana sasaran TMMD tahun 2021.

Untuk mendukung kelancaran pelaksanan kegiatan dan tercapainya tujuan tersebut, maka perlu disusun rencana penyelenggaraan kegiatan serta partisipasinya dari seluruh komponen bangsa yang ada di wilayah ini guna mensukseskan pelaksanaan TMMD,” ungkap Dandim 1409/Gowa.

Adapun sasaran TMMD yang direncanakan salah satunya pembuatan jembatan dan jalan tani yang menghubungkan Desa Tanah Karaeng Kec. Manuju dan Desa Bissoloro Kec. Bungaya.”jelasnya.

Menurut Dandim, sasaran TMMD ini selain meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat juga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan prasarana umum sehingga akses trasnportasi jalan lebih mudah di jangkau oleh masyarakat dan hasil bumi dapat disalurkan lebih cepat sehingga tercipta masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri dan memiliki ketahanan nasional. “tutupnya. (gmp)

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.