Home / KEGIATAN / KODIM 1409/GOWA SEBAGAI JUARA I

KODIM 1409/GOWA SEBAGAI JUARA I

Gowa, Selasa (19/12/2016) pukul 13.00 wita, Pelalaksanaan Peleton Beranting (TONTING) Yudha Wastu Pramuka Jaya Tahun 2016 yang dilaksanakan di Kodam VII/Wrb dimana route yang dilalui dan yang menjadi tepat pelaksanaan Serah Terima Peleton Beranting masuk di wilayah Kodim 1409/Gowa sehingga dalam penyiapan tempatnya telah dipersiapkan dari awal.

Kodim 1409/Gowa mengerahkan personel Militer, PNS dan bahkan warga diwilayah binaannya yang menjadi route TONTING untuk menyambut pasukan yang sedang melaksanakan TONTING, segala sesuatu yang telah dipersiapkan sehingga pelaksanaan TONTING dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

Dengan penyiapan dan koordinasi yang matang baik terhadap aparat Kel/Desa maupun dengan Instansi Kepolisian di Kab. Gowa terlebih dengan masyarakat sehingga Kodim 1409/Gowa dapat berjalan lancar, hasil dari penyiapan dan koordinasi yang baik itulah yang membawa Kodim 1409/Gowa keluar sebagai Juara I kategori Kewilayahan.

Dengan keberhasilan ini Kodim 1409/Gowa sudah 2 tahun berturut-turut mendapatkan kehormatan sebagai Kodim terbaik dalam penyiapan sarana dan prasarana penyelenggaraan TON BERANTING.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.