Breaking News
Home / KEGIATAN / BABINSA 1409-01 LAKSANAKAN SOSIALISASI ARAHAN PANGLIMA TNI DI TINGKAT DESA/KELURAHAN

BABINSA 1409-01 LAKSANAKAN SOSIALISASI ARAHAN PANGLIMA TNI DI TINGKAT DESA/KELURAHAN

   Gowa, Minggu (27/11/2016)  pukul 20.30 Wita, Babinsa 1409-01 (Pelda Sirajuddin) bersama Babinkantibmas (Aipda Subair Syam) telah melaksanakan kegiatan “Sosialisasi Pengarahan Panglima TNI dan Kapolri” tentang “KEBHINEKAAN TUNGGAL IKA” yang bertempat di Jl. Dg Tata (Pinggiran bantaran Sungai Je’ne Berang) RT. 02 RW. 08 Lingkungan Mangngasa Kel. Pandang-Pandang.

   Kegiatan tersebut bertujuan untuk Mengajak para Tomas, Toga, dan Tokoh pemuda utk tidak mudah terprovokasi, menjaling hubungan yang harmonis kepada seluruh umat beragama, mau melakukan pengawasan di sekitar lingkungannya terhadap orang asing yang keluar masuk di lingkungannya dan menaktifkan kembali kegiatan Poskamling yang ada untuk menjaga keamanan dan ketertiban di likungannya serta melaporkan setiap kejadian di lingkungan sekitar baik kepada Babinsa, Babinkantibmas,  Kepala Lingkungan dan Lurah sehingga dapat diambil tindakan penyelesaian sesuai dengan proses hukum yang berlaku agar tidak menimbulkan masalah konflik lebih besar di masyarakat.

   Selain itu juga Babinsa 1409-01 (Pelda Sirajuddin) menyampaikan kepada warga binaannya bahwa pada tanggal 30 Nop 2016 pukul 08.00 wita akan diadakan Orasi/Deklarasi  Kebangsaan tingkat Kabupaten Gowa yang rencananya akan dilaksanakan di lapangan Syekh Yusuf sedangkan masing-masing kelurahan diharapkan hadir sebanyak 25 orang warga dengan pakaian adat untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

   Pelaksanaan Sosialisasi menyangkut Arahan Panglima TNI tersebut dihadiri sebanyak ± 500 orang dan selesai pada pukul 21.22 wita dengan Tertib dan Aman

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

.