Breaking News
Home / KEGIATAN / DANDIM 1409/GOWA MEMBUKA ADVENTURE TRAIL

DANDIM 1409/GOWA MEMBUKA ADVENTURE TRAIL

   Gowa, Sabtu (26/11/2016) pukul 09.00 wita, bertempat di Dusun Saretene Desa Bili-bili di adakan Event One Day Gowa “Adventur trail” yang diprakarsai oleh “Gowa Adventur Trail (GAT)” sebagai salah satu Komunitas Klub Trail yang berbasis di Kabupaten Gowa dan kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Gowa yang ke-696 sedangkan kegiatan tersebut di buka oleh Wakil Bupati Gowa.

   Dalam pelaksanaan Adventur trail tersebut turut dihadiri oleh :

  1. Wakil Bupati Gowa
  2. Dandim 1409/Gowa (Letkol Inf Willy Brodus Yos Rohadi)
  3. Kapolres Sinjai (Sebagai peserta)
  4. Kabaglat Rindam VII/Wrb (Sebagai Peserta)
  5. Anggota DPRD Tk. II Kab. Takalar(Sebagai Peserta)
  6. Danramil 1409-03 Bontorannu.
  7. Danramil 1409-02 Parangloe.
  8. Kapolsek Manuju.
  9. Camat Bontomarannu.
  10. Kepala Desa Bili-bili.

   Sedangkan pada pukul 13.50 wita, Bupati Gowa turut datang ke lokasi kegiatan “One Day Gowa Adventure Trail” untuk menyaksikan langsung kegiatan Adventure Trail tersebut sehingga para peserta semakin bersemangat dalam mengikuti kegiatan. Namun pada pukul 15.00 wita, bapak Bupati Gowa dan Dandim 1409/gowa meninggalkan lokasi kegiatan Adventure Trail karena masih banyak agenda kegiatan yang harus diikuti menurut salah satu Asisten Bupati Gowa.

  Adapun maksud dan tujuan diadakannya kegiatan One Day Gowa “Adventure Trail” tersebut adalah untuk mempererat hubungan/persahabatan sesama komunitas Trail (club) dan sesama para Rider yang ada di wilayah Sulwesi Selatan (Kodya Pare-pare, Kab. Sopeng, Kab. Takalar, Kab. Sinjai, Barru dan Makassar serta Kab. Gowa sendiri.

   Pelaksanaan kegiatan One Day Gowa “Adventure Trail” ternyata diluar dari perkiraan,  mengapa demikian itu karena peserta bukan hanya dari wilayah Sulawsi Selatan saja namun kegiatan ini turut dihadiri oleh para raider dari luar Sulawesi Selatan seperti dari Palu, Kalimantan bahkan dari Jawa Barat.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

.