Breaking News
Home / KEGIATAN / SOSIALISASI ARAHAN PANGLIMA TNI OLEH DANDIM 1409/GOWA

SOSIALISASI ARAHAN PANGLIMA TNI OLEH DANDIM 1409/GOWA

       Gowa, Selasa, (22/11/2016) pukul 10.00 wita, bertempat di Aula Makodim 1409/Gowa Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Pandang-pandang Kec. Somba Opu Kab. Gowa telah berlangsung kegiatan Sosialisasi dan Silaturahmi bersama Polri, Tokoh masyarakat, tokoh agama serta Organisasi masyarakat Kab. Gowa.

Hadir dalam kegiatan tersebut :

  1. Dandim 1409/Gowa (Letkol Inf Willy Brodus Yos Rohadi).
  2. Kapolres Gowa (AKBP Ivan Setiadi)
  3. Kasdim Gowa (Mayor Arm Nurdin Rauf, S.Sos).
  4. Para tokoh agama, toko adat serta organisasi masyarakat 0serta tamu undangan k/l 30 orang.
  5. Masmedia sekabupaten Gowa.

      Dalam kigiatan tersebut bapak  Kapolres Gowa memberikan sambutan yang intinya adalah mengajak para Tamu undangan untuk menyebarluaskana tentang pentingnya menjaga keamanan di Kabupaten Gowa dan mengajak kepada para tokoh agama untuk tidak melakukan Unjuk rasa pada tanggal 25 Nopember yang akan dilaksanakan di Jakarta serta unjuk rasa besar-besaran yang akan dilaksanakan oleh Buruh baik di Makassar atau di Jakarta yang dapat merugikan diri sendiri.

      Selanjutnya Dandim 1409/Gowa memberikan pengarahan dan pencerahan terkait dengan Wawasan Kebangsaan, Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Bhineka Tunggal Ika sebagai alat Pemersatu Bangsa, junjung tinggi toleransi beragama serta mempertahankan keutuhan dan kedaulatan bangsa, serta mari mengajak seluruh anak bangsa berjuang dan bergotong royong demi keutuhan bangsa dan negara, indonesia mempunyai potensi kekuatan serta berbagai keunggulan, serta cegah hasutan dan provokasi, serta mari kita mendukung pembangunan kab. Gowa yang sementara berjalan.

      Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari para tamu undangan yakni dengan menyampaikan pernyataannya untuk tidak bergabung dalam aksi unjuk rasa tersebut serta bersedia untuk menyampaikan kepada rekan-rekannya untuk tidak ikut berunjuk rasa serta menyerahkan kepada pihak yang berwajib menyelesaikan perkara tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.