Home / KEGIATAN / KODIM 1409/GOWA MENGIKUTI PEMBINAAN MENTAL

KODIM 1409/GOWA MENGIKUTI PEMBINAAN MENTAL

Bintal 10   Gowa, Jumat (18/11/2016) pukul 08.00Wita, Personel Kodim 1409/Gowa mengikuti pembinaan mental dari Bintaldam VII/Wrb yang bertempat di Aula Makodim 1409/Gowa yang telah menjadi program dari Komando Atas (Kodam VII/Wrb).

    Kegiatan Pembinaan Mental dari Bintaldam VII/Wrb merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Komando Atas (Kodam VII/Wrb) kepada satuan jajarannya pada umumnya dan Kodim 1409/Gowa pada khususnya dalam membina dan mengarahkan personelnya sehingga satuan jajaran dapat melaskanakan tugas dan fungsinya sebagaimana mestinya.

Bintal 16    Kegiatan Pembinaan mental tersebut di Ketuai oleh Mayor Caj Muhajir, S.Sos dan sebagai pemateri yakni PNS Fery Oktavianus, ST.  Adapun materi yang dibawakan adalah dengan menggunakan metoda Ceramah dan Permainan sehingga para personel yang mengikuti dapat menyampaikan tanggapan sesuai dengan apa yang disajikan.

    Selain dengan dilaksanakannya kegiatan pembinaan mental dari Komando Atas (Kodam VII/Wrb), Kodim 1409/Gowa juga melakukan kegiatan Bintal secara intensif sehingga hal-hal pelanggaran di Kodim 1409/Gowa dapat diminamilisir selain itu pula dalam setiap pelaksanaan kegiatan Pengarahan Dandim 1409/Gowa (Jam Komandan) dan kegiatan Jumat Rohani yang juga menjadi program Pemda Kabupaten Gowa.

Bintal 15    Kegiatan Pembinaan mental yang dilaksanakan di Aula Makodim 1409/Gowa dihadiri Kepala Staf Kodim 1409/Gowa (Kasdim), Para Danramil, Perwira Staf, Batuud, Bati Staf, Babinsa dan PNS yang keseluruhannya sebanyak ± 174 orang.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

.