Breaking News
Home / KEGIATAN / KEC. BONTONOMPO WUJUDKAN KABUPATEN GOWA BERSIH

KEC. BONTONOMPO WUJUDKAN KABUPATEN GOWA BERSIH

Bontonompo Bersih 5   Gowa, Selasa (08/11/2016) pukul 09.00 Wita, Bertempat di Aula Kantor Desa Bontobiraeng selatan telah dilaksanakan Rapat koordinasi tingkat Desa Bontobiraeng Selatan Kec. Bontonompo Kab. Gowa dengan membahas tentang program pemerintah Kabupaten yakni tentang mewujudkan Kabupaten Gowa Bersih dengan motto “AYO GOWA BERSIH”.

   Program Kabupaten Gowa Bersih dengan motto “AYO GOWA BERSIH” diharapkan dapat terwujud kondisi Kabupaten/Kota yang Bersih, Nyaman, Aman dan Sehat untuk dihuni dan sebagai tempat untuk bekerja dan berkarya bagi warganya dengan terlaksananya berbagai program pembangunan bernuansa kebersihan/kesehatan, sehingga dapat maningkatkan sarana produktivitas dan perekonomian masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

   Pelaksanaan Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Kepala Desa Bontobiraeng Selatan (H.Muh.Rusdi.M).

   Dalam peleksanaan rapat koordinasi yang membahas tentang Program Kabupaten Gowa Bersih dengan motto “AYO GOWA BERSIH” turut dihadiri oleh :

  1. Kades Bontobiraeng Selatan (H. Muh.Rusdi.M)
  2. Sekdes Bontobiraeng Selatan (Muh.Hatta, S.Ag)
  3. Ketua BPD Desa Bontobiraeng Selatan (Muslimin malik M.Pd)
  4. Babinsa Desa Bontobiraeng Selatan (Serka. Agus Setiawan)
  5. Babinkamtibmas (Bripka Syamsuddin)
  6. Imam desa Bontobiraeng Selatan (Mansyur Ganyang)
  7. Para Kepala Dusun, Imam dusun, Tomas, Toga dan Todat.
  8. Ketua RK, RT dan Linmas Desa Bontobiraeng Selatan sekitar ± 50 orang.

Picture1   Adapun inti pengarahan yang disampaikan oleh Kades Bontobiraeng selatan dalam pembukaan Rapat Koordinasi tersebut yakni :

  1. Terlaksananya Program Kabupaten Gowa Bersih dengan motto “AYO GOWA BERSIH” yang dilaksanakan secara gotong royong dapat terbentuk forum masyarakat yang mampu menjalin kerjasama antar masyarakat, pemerintah dan instansi terkait di daerah tersebut, serta dapat menampung aspirasi dalam mewujudkan sinergi pembangunan yang baik.
  2. Terselenggaranya upaya peningkatan lingkungan fisik, sosial dan budaya serta perilaku dan pelayanan untuk mewujudkan masyarakat Desa yang sehat yang dilaksanakan secara adil, merata dan terjangkau.
  3. Terwujudnya kondisi yang kondusif bagi masyarakat untuk meningkatkan produktifitas dan ekonomi wilayah dan masyarakatnya sehingga mampu meningkatkan kehidupan dan penghidupan masyarakat menjadi lebih baik.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

.