Home / KEGIATAN / DESA BOLAROMANG MELAKSANAKAN KARYA BAKTI

DESA BOLAROMANG MELAKSANAKAN KARYA BAKTI

   Gowa, Senin (31/10/2016) pukul 09.00 wita, bertempat Desa Bolaromang Kec. Tombolopao Kab. Gowa telah dilaksanakan Karya Bakti dengan sasaran kegiatan yakni berupa pembersihan saluran air (Selokan) di sepanjang jalan Desa Bolaromang ± 2 Km yang didampingi oleh Babinsa Desa Bolaromang (Sertu M. Jabir).

Karya Bakti 3Adapun yang hadir dalam kegiatan Karya Bakti tersebut yaitu :

  1. Pelaksana Tugas Kepala Desa Bolaromang (Muh.Arsyad).
  2. Babinsa Bolaromang (Sertu M. Jabir).
  3. Para Kepala Dusun Desa Bolaromang.
  4. Warga Desa Bolromang sebanyak ± 23 orang.

   Tujuan dilaksanakannya kegiatan Karya Bakti berupa pembersihan saluran air (Selokan) tersebut guna membangun kebersamaan, kesadaran maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan baik jalan maupun sarana dan fasilitas umum lainnya agar  tetap bersih dan indah.

Karya Bakti 2   Selain itu juga berkaca dari kejadian-kejadian yang menimpa daerah lain banyak terdampak banjir yang mengakibatkan kerugian harta benda bahkan diantara daerah tersebut sudah menelan korban jiwa, itu semua karena kurangnya kepedulian akan pentingnya menjaga kebersihan terutama menjaga kebersihan saluran air (Drainase).

   Dengan dilaksnakannya kegiatan Karya Bakti tersebut tidak berarti bahaya banjir tidak terajdi lagi akan tetapi dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut kita maka dapat meminimalisir akan terjadinya bahaya bnjir.

   Pada pukul 11.30 wita kegiatan Karya Bakti berupa pembersihan saluran Air (drainase) selesai dengan aman dan lancar.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

.