Breaking News
Home / KEGIATAN / PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA MENGUNJUNGI PASIEN PENDERITA GIZI BURUK DI RSUD KAB. GOWA

PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA MENGUNJUNGI PASIEN PENDERITA GIZI BURUK DI RSUD KAB. GOWA

  Gizi Buruk  Gowa, Senin (21/3/2016) pukul  11.30 wita, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Koorcab Korem 141 mengunjungi balita penderita Gizi Buruk an. Nurainun Putri (11 bulan) anak dari pasangan Firman (22 tahun) buruh harian dan Harmi (22 tahun) di RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.

Gizi Buruk 2   Dalam sela-sela kunjungan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Koorcab Korem 141 juga menyerahkan bantuan berupa Susu Bayi dan Sembako kepada keluarga pasien penderita Gizi Buruk.   Penderita Gizi Buruk tersebut mendapat perawatan di RSUD Syekh Yusuf Kalongtala Kabupaten Gowa ruangan Perawatan II kelas III/B yang dibiayai oleh pemerintah Kabupaten Gowa setelah dikunjungi oleh Bupati Gowa beserta Rombongan beberapa waktu lalu (Jumat, 18/3/2016).

    Kondisi Balita penderita Gizi Buruk tersebut berangsur-angsur membaik karena telah mendapat penanganan dari pihak RSUD Kabupaten Gowa, sesuai dengan pengakuan dari pihak orang tua bayi an. Nurainun Putri (11 bulan) sebelumnya tidak pernah dibawa ke Puskesmas terdekat walau telah mendapat surat panggilan pemeriksaan dari pihak Puskesmas.

    Keluarga dari penderita Gizi Buruk tersebut merasa senang dan bahagia atas kunjungan dari ibu-ibu Persit KCK Cabang XXVI Koorcab Korem 141 dan tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Persit KCK Cabang XXVI Koorcab Rem 141.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

.