Home / KEGIATAN / PENGGALIAN SALURAN AIR DI DESA BELABORI KEC. PARANGLOE KAB. GOWA

PENGGALIAN SALURAN AIR DI DESA BELABORI KEC. PARANGLOE KAB. GOWA

Kerja Bakti 2Kerja Bakti 1     Gowa, Selasa (15/3/2016) pukul 08.00 wita, Babinsa Koramil 1409-02 Parangloe Dim 1409/Gowa Rem 141/Tp Dam VII/Wrb melaksanakan Kerja Bakti dalam rangka pembuatan selokan di sepanjang Kiri dan Kanan jalan Dusun Peo Desa Belabori Kec. Parangloe.

     Pembuatan saluran air tersebut dibuat karena akhir-akhir ini seringnya terjadi banjir di Dusun Pao Desa Belabori Kec. Parangloe Kab. Gowa walaupun dengan hujan yang intensitasnya sedang apalagi bila terjadi hujan deras dapat dipastikan terjadi banjir. Hal ini disebabkan karena tidak adanya saluran air di sepanjang jalan yang menjadi akses satu-satunya menuju ke Dusun Pao.

     Dalam pelaksanaan Kerja Bakti tersebut turut dihadiri oleh :

  1. Kades Belabori
  2. Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat serta
  3. Masyarakat Dusun Pao sebanyak kurang lebih 30 orang.

     Diharapkan bila terjadi hujan deras sekalipun sudah tidak terjadi lagi Banjir atau genangan air di pemukiman warga dan sepanjang jalan menuju ke Dusun Pao, sehingga ancaman terhadap penyakit baik berupa Penyakit kulit atau Demam Berdarah tidak mewabah di Dusun Pao Desa Belabori Kec. Parangloe Kab. Gowa. Hal ini merupakan kepedulian dari pihak Koramil 1409-02 Parangloe Kodim 1409/Gowa Rem 141/Tp Dam VII/Wrb.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

.