Home / KEGIATAN / MUSDA XIV MUHAMMADIAH DAN AISYIYAH KAB. GOWA

MUSDA XIV MUHAMMADIAH DAN AISYIYAH KAB. GOWA

MUSDA XIV MUHAMMADIAH DAN AISYAH 1   Gowa, Sabtu(5/3/2016) pukul 09.00 wita, Danramil 1409-01 Somba Opu menghadiri acara Pembukaan Musyawarah Daerah ke XIV Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Gowa. Kegiatan ini dibuka oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Gowa, acara ini direncanakan akan diselenggarakan selama 2 (dua) hari yang bertempat di Gedung pertemuah H. Bate.

   Acara Musda ke XIV ini turut dihadiri oleh Ketua Dewan Muhammadiyah Sulawesi selatan, Kapolres yang diwakilkan kepada Kapolsek Somba Opu, Camat sekabupaten Gowa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat, total peserta yang menghadiri acara pembukaan Musda ke XIV ini sebanyak kurang lebih 1.000 Orang.

   MUSDA XIV MUHAMMADIAH DAN AISYAH 2Dalam arahannya Sekda Kabupaten Gowa menyampaikan “Agar pelaksanaan musda ini dilaksanakan secara musyawarah dan tidak dipolitisasi oleh pihak-pihak tertentu untuk keuntungan sepihak, sehingga mendapatkan pipinan yang amanah untuk kemajuan Muhammadiyah, memajukan pendidikan dan kesehatan masyarakat Kabupaten Gowa”.

   Kegiatan pembukaan Musyawarah Daerah ke XIV Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Gowa selesai pada pukul 11.30 Wita dan dilanjutkan dengan kegiatan sesuai dengan agenda Musyawarah yang telan dijadwalkan oleh panitia.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

.