Home / KEGIATAN / PEMBUATAN IRIGASI KE PERSAWAHAN

PEMBUATAN IRIGASI KE PERSAWAHAN

irigasi 2   Gowa, Rabu(03/03/2016) pukul 08.00 wita bertempat di Desa Bilanrengi, Kecamatan Parigi Kabupaten Gowa melaksanakan Kerja Bakti dengan sasaran pembuatan saluran air sepanjang ± 100 meter yang menuju ke persawahan dengan melibatkan Babinsa Desa Bilanrengi Koramil 1409-04 Tinggimoncong Dim 1409/Gowa Rem 141/Tp Dam VII/Wrb (Kopka Hamzah), Pemerintah setempat dan masyarakat sebanyak ± 30 orang.

  Pengerjaan saluran air tersebut dibuat untuk mengairi persawahan masyarakat, sebagai salah satu usaha peningkatan hasil panen masyarakat Desa Bilanrengi, biaya pengerjaannya berasal dari hasil Swadaya masyarakat. Babinsa Desa Bilanrengi (Kopka Hamzah) mengharapkan agar kegiatan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan secara berkelanjutan agar dapat meningkatkan hasil produksi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

   Masyarakat Desa Bilanrengi merasa senang dengan adanya kegiatan pembuatan saluran air yang dapat mengairi sawah mereka serta mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah setempat yang didampingi oleh Babinsa Desa Bilanrengi (Kopka Hamzah) atas terlaksananya kegiatan tersebut.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

.