Home / KEGIATAN / SOSIALISASI P4GN TENTANG BAHAYA NARKOBA DI KODIM 1409/GOWA

SOSIALISASI P4GN TENTANG BAHAYA NARKOBA DI KODIM 1409/GOWA

IMG_7478   Gowa, Senin(29/2/2016) pukul 08.00 Wita bertempat di Aula Makodim 1409/Gowa dilaksanakan sosialisasi tentang Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) sebagai salah satu program Komando Atas (Mabes TNI) dalam tubuh TNI, hal ini dikarenakan maraknya peredaran Narkoba di kalangan masyarakat selain itu sebagai wujud dari peran serta TNI dalam mencegah dan memberantas peredaran Narkoba terlebih dikalangan prajurit Militer/PNS.

   Pelaksanaan Sosialisasi Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dibawakan oleh Kepala Poli Kesehatan 07.09.02 Gowa (dr. Aryani Arif Siten) turut dihadiri oleh Kasdim 1409/Gowa (Mayor Arm M. Nurdin Rauf, S.Sos), seluruh Danramil dan para Perwira Staf serta seluruh Personel Militer/PNS Kodim 1409/Gowa sebanyak ± 200 orang.

IMG_7491   Dalam penerapan Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ini dibutuhkan kesadaran dari seluruh personel Militer/PNS itu sendiri dengan memahami akan dampak yang ditimbulkan dari penyalahgunaan Narkoba sebagaimana yang dijelaskan oleh dr. Aryani Arif Siten dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut serta menekankan para personel Militer (Babinsa) agar dapat menghimbau warga di wilayah masing-masing untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba terlebih kepada seluruh keluarganya.

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

.