Breaking News
Home / KEGIATAN / PENGENTASAN BUTA AKSARA DI KAB. GOWA

PENGENTASAN BUTA AKSARA DI KAB. GOWA

buta aksara 2 Gowa, Senin (26/2/2016). Pukul 08.00 Wita. Babinsa Koramil 1409-08/Bontonompo Dim 1409/Gowa Rem 141/Tp Dam VII/Wrb (Serda Baharuddin) melaksanakan kegiatan belajar mengajar bagi warga masyarakat di Dusun Karebasse Desa Manjapai Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa yang tidak bisa menulis dan membaca. Kegiatan belajar mengajar tersebut dihadiri sebanyak 15 orang warga Dusun Karebasse Desa Manjapai Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa.

   Adapun materi yang diajarkan yaitu Mengenal Huruf/Angka, Membaca, Menulis Dan Mengeja Kata. Kegiatan belajar mengajar tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1409-08/Bontonompo Dim 1409/Gowa Rem 141/Tp Dam VII/Wrb (Serda Baharuddin) dengan tujuan agar diwilayah binaannya bebas dari Buta Aksara.

buta aksara 1   Hal ini mendapat apresiasi dari warga setempat dengan bersedia meluangkan waktu hanya untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar walaupun yang membawakan materi hanya seorang Babinsa dan warga yang belum dapat membaca/menulis bersedia untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar (2 kali pertemuan dalam seminggu).

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

.