Home / KEGIATAN / PENDAMPINGAN UPSUS DI KAB. GOWA

PENDAMPINGAN UPSUS DI KAB. GOWA

UPSUS 2Gowa,Kamis (18/2/2016)Kelompok Tani Sipakatau Desa Julumatene Kecamatan Bontolempangan Kabupaten Gowa bersama dengan Babinsa Koramil 1409-07/Tompobulu Kodim 1409/Gowa Korem 141/Toddopuli melaksanakan pendampingan Upsus dan pemantauan pada tanaman jagung serta perkembangannya di area yang telah ditanami jagung, sebagai salah satu program ketahanan pangan yang diterapkan di wilayah Kab. Gowa.

Adapun yang ikut dalam kegiatan pemantauan perkembangan pada tanaman jagung yaitu Kepala Cabang Dinas Pertanian (Abd. Azis, S.Tp), Batibung Kec. Bontolempangan (Pelda Usman Malle), Babinsa Julumatene (Kopka M. Amir) dan Anggota PPL Desa Julumatene (Saharuddin) serta beberapa orang anggota kelompok tani setempat.

Selama pelaksanaan pemantauan di area perkebunan jagung masih didapati beberapa tanaman jagung yang terkena hama dan dalam hal ini Kepala Caban Dinas Pertanian (Abd. Azis, S.Tp) merencanakan akan melaksanakan penyemprotan agar hama yang ada tidak menyebar ke tanaman jagung lainnya.(@admin)

About Kodim1409/Gowa

Check Also

13,000+ People Have Bought Our Theme

Don’t act so surprised, Your Highness. You weren’t on any mercy mission this time. Several …

.